Profile Lawyers









1. GUNADI HANDOKO, S.H., M.M., M.Hum.

 

Lahir di Jombang, pada tahun 1964. Pendiri sekaligus Managing Partners pada Law Firm GUNADI HANDOKO & Partners. Setelah menyelesaikan studi S-1 Hukum di Fakultas Hukum Universitas Merdeka Malang pada tahun 1987 dan pada tahun 1987 – 1989 bekerja pada LBH Permahi Malang. Kemudian pada tahun 1989–2005, menjabat sebagai Legal & License Manager pada PT. BENTOEL PRIMA. Berhasil menyelesaikan pendidikan S-2 Magister Management Universitas Surabaya dan pendidikan S-2 Magister Hukum Universitas Merdeka Malang, masing-masing pada tahun 1996 dan tahun 2002.

 

GUNADI HANDOKO menjadi ADVOKAT pada tahun 1989 dan telah berhasil menyelesaikan berbagai kasus yang berkaitan dengan sengketa perusahaan atau lebih dikenal dengan sengketa hukum bisnis. Selain itu, telah menangani berbagai kasus Pidana dan sengketa Perdata serta Tata Usaha Negara.

 

Selain berprofesi sebagai Advokat, GUNADI HANDOKO juga aktif sebagai pendiri dan bendahara Malang Lawyers Club, Wakil Ketua Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Cabang Malang Periode 2009-2013, Wakil Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) cabang Malang dan Sekretaris Ikatan Alumni Permahi Malang. Selain itu beliau  mengajar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) di Universitas Merdeka Malang, Universitas Islam Negeri Malang (UIN), dan Universitas Widya Gama, juga menjabat sebagai Principal Malang Raya Property, Pengawas Perhimpunan Penghuni Malang Town Square (MATOS), Direktur Utama PT. Harta Guna Bersama, Komisaris PT. Hamparan Penuh Berkat, Vice Honorary President PT. Arema Indonesia.

 

 


2. WAHYU P. MAUZAR, S.H., M.H.

 

Wahyu, demikian dia disapa, lahir di Martapura (Kalimantan Selatan) pada 1964. Bberhasil meraih gelar Sarjana Hukum pada tahun 1987 di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Malang. Tahun 2008 berhasil meraih gelar Magister Hukum pada Program Pascasarjana Universitas Brawijaya Malang jurusan Hukum Bisnis.

Sangat menguasai hukum bisnis dan telah menangani berbagai perkara Perdata maupun Pidana serta perkara Tata Usaha Negara.

 

Menjadi Advokat pada tahun 1994 dan bergabung sebagai Partners pada Law Firm GUNADI HANDOKO & Partners sejak tahun 2007. Ia adalah anggota Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Cabang Malang dan Anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Cabang Malang.

 

 

 


3. NUR SAIFUR RAUF, S.H.

Lahir di Bangkalan, 8 April 1974 dan berhasil menyelesaikan pendidikan S-1 Hukum di Universitas Mataram pada tahun 1997. Pria yang akrab disapa Rauf ini, pernah menjadi Eksekutif Marketing Asuransi Allianz pada tahun 1997, menjabat sebagai Wakil Sekretaris Lembaga Perlindungan Hak-hak Sipil (LPHS) periode 2002-2006, Konsultan Hukum pada CV. Dian Musikindo tahun 2004-2006, menjabat sebagai Ketua Tim Advokasi Perhimpunan Kebangsaan Indonesia (TAPAK) Wilayah Nusa Tenggara Barat periode 2006-2011.

 

Pada tahun 2007 sampai sekarang menjadi Konsultan Hukum Pemerintah Kota Malang.

Telah menangani berbagai perkara, baik Perkara Perdata maupun Pidana serta sengketa Tata Usaha Negara. Mulai aktif sebagai Advokat pada tahun 1997 dan bergabung sebagai Partners pada Law Firm Gunadi Handoko & Partners sejak tahun 2004. Saat ini aktif sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) Malang periode 2004-2009 serta tergabung menjadi anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) cabang Malang.

 

 

4. PAULUS SUNGKONO, S.H.


Lahir di Jombang, pada tahun 1984, menyelesaikan kuliah S-1 Ilmu Hukum di Universitas Merdeka Malang pada tahun 2007. Ikut bergabung pada Law Firm GUNADI HANDOKO & Partners sejak September 2007 dan menjadi anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) pada tahun 2010. Advokat muda ini telah ikut menangani perkara-perkara di bidang Keperdataan, namun ia lebih fokus dalam melakukan pengurusan perijinan (license).

 

 

 

5.  BAKHTIAR PANJI TAUFIQ U., S.H.

 

Setelah berhasil meraih gelar Sarjana Hukum pada Universitas Merdeka Malang pada tahun 2010, Pria kelahiran PROBOLINGGO pada tahun 1987. Telah mengikuti Pendidikan Advokat yg diselenggarakan oleh PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) berkerjasama dengan  Universitas Merdeka Malang pada bulan November 2010. Bergabung pada Law Firm GUNADI HANDOKO & Partners sejak Nopember 2012 dan menjadi Anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) pada tahun 2012. Lebih banyak menangani permasalahan Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

 

6. MOH. NADZIB ASRORI, S.H.

 

Lahir di Blitar pada tahun 1982, menyelesaikan kuliah S-1 Ilmu Hukum di Universitas Brawijaya Malang pada tahun 2005. Ikut bergabung pada Law Firm GUNADI HANDOKO & Partners sejak Juli 2011 dan menjadi anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) pada tahun 2010. Advokat muda ini telah ikut menangani perkara-perkara di bidang Keperdataan dan pidana.

 





npo

LAYANAN KONSULTAN HaKI

Merek

Merek adalah suatu “tanda” yang berupa gambar, nama, kata, huruf-huruf, angka-angka, susunan warna atau kombinasi dari unsur-unsur tersebut yang memiliki daya pembeda dan digunakan dalam kegiatan perdagangan dan jasa.

Selengkapnya »  
Hak Cipta

Hak Cipta adalah hak eksklusif bagi pencipta atau penerima hak untuk mengumumkan atau memperbanyak ciptaannya atau memberi izin untuk itu dengan tidak mengurangi pembatasan-pembatasan menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selengkapnya »  
Desain Industri

Desain Industri adalah suatu kreasi tentang bentuk, konfigurasi atau komposisi garis atau warna, atau garis dan warna atau gabungan daripadanya yang berbentuk tiga dimensi atau dua dimensi yang memberikan estetis dan dapat diwujudkan dalam pola tiga dimensi atau dua dimensi serta dapat dipakai untuk menghasilkan suatu produk, barang, komoditas industri atau kerajinan tangan.

Selengkapnya »  
Patent

Patent adalah hak eksklusif yang diberikan oleh negara kepada inventor (penemu) atas hasil invesinya (temuannya) di bidang teknologi, yang untuk selama waktu tertentu melaksanakan sendiri invesinya tersebut atau memberikan persetujuannya kepada pihak lain untuk melaksanakannya.

Selengkapnya »  
Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu
Desain Tata Letak adalah kreasi berupa rancangan peletakan tiga dimensi dari berbagai elemen, sekurang-kurangnya satu dari elemen tersebut adalah elemen aktif, serta sebagian atau semua interkoneksi dalam suatu sirkuit terpadu dan peletakan tiga dimensi tersebut dimaksudkan untuk persiapan pembuatan sirkuit terpadu. Selengkapnya »  
Rahasia Dagang
Rahasia Dagang adalah informasi yang tidak diketahui oleh umum dibidang teknologi dan/atau bisnis, mempunyai nilai ekonomi karena berguna dalam kegiatan usaha dan dijaga kerahasiaannya oleh pemilik rahasia dagang.
Selengkapnya »